umm gendut gak seberapa..tapi malesnya setiap gw sedikit berisi pasti deh gw gak kuat jalan... trus kalo abis maem eyutnya ndut, n gampang ngantuk... yaah gendut gak sehat sih hehe (kebanyakan maem lemak) tapi tenang aja segendut gendutnya gw gak bakal meledak (eeh kata lainnya berisi getooh) hehe..tapi ge bersyukur, dengan begitu, gw bisa ngajak boka gw jalan, sambil bilang "Paa tita gemukan!, Mo liat ga??" (hehe gak penting).... ternyata 2 batang coklat besar, 3 cup yoghurt beberapa potong patties, pasta dan kentang goreng plus ice cream bener2 berhasil bikin gw berisi, untungnya gak lepas dari buah (kolesterol tinggi bo!!) nah sekarang udah harus ke tahapan "misi olah raga" lalu "misi spiritual" lalu bla blabla...buat menerapkan sistem hidup holistik yang dari kemaren gak jadi-jadi penerapannya (ceileee) yang jelas banyak nonton film bergenre comedy kayak get smart n kungfu panda n another funny film (semoga ada lagi) bisa bikin gw bahagia a ha ha...
nah semkin lama hidup gw makin terkontrol (Thanks God) yaaa semoga bisa berubah jadi keyeeen (yaa walaupun gak sesempurna agen 99 nya Get Smart) hehe mimpi aja ah...udah ah mulai maen2 lagi..heheheheheheheh