Hehe... udah lama gak nelfon Bonyok gw, jadi kangeeen banget (biasanya si cuma telp nyokap doang) kemaren telp bokap, n telp nyokap dengan nada manja sambil bilang "Tita gendutan lo..pa, ma!!" sedih sih kalo inget yokap dimana, gw dimana.. bokap dimanaa... kayak gak punya tempat buat pulang, but masih bersyukur banget sih gw...walaupun kadang iri juga kalo inget bokapna temen kantor gw yang ngerayain 30 anniversary pernikahannya...n keluarganya harmonist banget, cuma teteeup bersyukur, gw masih bisa telp kedua orang tua gw, masih bisa berkomunikasi, at leat gw gak tidur di emperan, gw kerja gak pake peluh... yaa apalagi setiap gw jalan ngeliat para homeless.. sediiih banget, gw gak tau deh mereka kayak sebatang kara (jadi gak enak kalo ngeluh).... sekarang yaa gw nikmatin hidup gw aja..apapun yang terjadi pasti ada hikmah yang diberikan oleh Allah...Allah kan sayang banget ma gw (peda mode :ON) hehe.....
Miss U Mom, Dad.... hope we can be together again even it just a dream a sweetest dream that gifted by God (yaa I know the reality... It's not fit anymore to me being a little stubborn girl that close her eyes from reality of life" d'oooh jadi sentimentil gini...