sumpah gw bingung bgt ngadepin dia..maaf gw emang terbiasa dengan habbit gw yang jauh beda sama dia, gw sayang ma dia.... cuma emang susah nyatuin dua kepala yang berbeda, apalagi hubungan gw juga sama masalah kerjaan, oke gw gak mau hubunagn gw ancur ma dia, ya g bilang terlalu berharga aja.. cuma gw gak tau kadang masalah kerja bisa berantem gede.. oke gw masih kayak anak kecil, kadang kalo lagi baru bangun tidur ditanya kerjaan gw agak ngerungkel, dia bete masalah it, n betenya malah bikin gw mikir aneh2, n kadang masalah gw yang dulu diinget terus, iya gw mau berubah, tau gw bebel mungkin, gak berubah juga... sumpah gw binguuung... mungkin emang nggak ada yang cocok ama gw??? gw sedih banget setiap berantem ma dia.... gw mau berubah skap tapi kadang nongol lagi, ingetin gw aja nggak usah pake ngambek... gw maunya gt... coz gw gak mau hubungannya jadi aneh n canggung... maafin ya bonyiii.... aku nggak bosen sama kamu, aku juga pengennya semua berjalan lancar.... semoga....