Kepercayaan dalam hubungan emang nggak bisa dibina cuma dalam waktu sehari... hohoho kemaren ada masalah yang gw anggep cukup bikin gw kebakaran jembrewi (huzz gara2 gak punya jenggot wekekeke).. dimulai dari suatu kesalahpahaman, yang berakibat flashback traumatis, yang menjadi pemicu kepanikan gw wekekeke sok dramatis.. yang jelas kerjaan jadi agak kewalahan padahal itu cuma kerjaan yang gamang..tapi tiba2 setelah kejadian yang membingungkan itu gw panik n alhasil gw bingung ngerjain kerjaan gw, agak belepetan, tapi gw coba tenang, ngerjain lagi, abis itu telp nyokap tapi panik gak jelas, makin panik pas nyokap ngasih tau macem2 alhasil gw langsung cepet2 booking taxi (padahal gw buta arah) n kesana.. wekekkeke sumpah gw mengandalkan insting n kenekatan... (yaah demi sesuatu yang patut dipertahakan kenapa engak) hihihi maluk gw..abis itu keluarlah gaya gw yang cengsi abis n meleraria (alias meler2) sambil jelasin semua kesalahpahaman..n semua clear, semoga sih semua bakal berjalan baik.... sampai nanti hehehehe..... Luv u bonyikuuwww... abis itu jadi doux memoire hehehehe.. kiat masak2 lagi trus jujitsu2an wekekekeke.... :)