Maaf ya Allah... saya mengaku berdosa.... maafkan saya....

sumpah deh gw ngerasa kayak ngelus dada n gak habis pikir, gw bete banget sama temen gw sendiri... gw harus ngerjain kerjaan sapai 6 angle gambar dengan compose gila banget, n gw yang ngerjain sendiri, partnya dia gak segitu lama n susahnya, tapi dia dengan gampang bilang " malem ini ya tut..agak cepet, padahal kalo dia mau kan bisa nyicil dari beberapa image yang dah gw garap" oke dulu gw pernah salah pernah gak mau bantuin dia tapi itu cuma sekali n complainnya ampe sekantor kayak bete sama gw... yeh right emang gw gak dapet gift yang sama kayak dia " bisa membuat orang nyaman berteman" gw emang nggak kayak dia..cuma please.. kadang gw gak habis pikir, ada beberapa kerjaan yang gw kerjain sendiri, semua tanpa bantuan dia.. n apa dia nanya?? enggak, sedikit empatipun enggak.. oke gw kesel, itu part gw sebagai "manusia berdosa" berkata.... "GAK ADIILLL!!" tapi ternyata mungkin ada beberapa kesalahan gw yang bikin dia kayak gitu (who knows?) yang jelas gw bakal cukup bilang ... haduh... oke tenang aja Tuhan pasti udah nyiapin yang lebih bagus dari ini...hal kayak gini gak aakan berlangsung lama, pasti akan tergantikan dengan hal yang lebih bagus Aku yakin ya ALlah....