Upps..meraba opo to yooo??
hehehe waktu menunjukkan tahun ke 22 umur gw... hehehehe berasa keciil aja..gw gak tau susaaah banget ngubah kebiasaan lama gw yang egosentris, n maunya menang, gak ngehargai orang blablabla....baru dsisini gw belajar tentang itu semua... ada bameimei yang emang gw sebeel banget ma dia tapi gw belajar banyak hal (dari pengamatan), trus kukuh, si gundulina hehe bonyiku tayaang, etc... um kadang capek sih menerima complain dari beberapa orang tentang sifat gw, gw gak tau apa ini gaya tipikal orang yang berusia segue or apa?? I have no idea!! banyak hal dari perjalanan gw yang dah didapet disini..entah nantinya gw bakal kemana lagi..kita lihat kemana kentut gw berhembus...hehehe kata hati gw berpijak deng..wekekekeke... n sekarang waktunya gw agak grogi..ngadepin banyak hal yang membutuhkan pemikiran terbuka, mulai dari masalah keluarga, dari kondisi spiritual, psikologis dkk... wekekeke..mencoba meredam semua..jangan sampai membludak, n jangan sampai.. semua target juga buyaar..whaa kadang gw ngerasa gila ya sendirian aaj ya gw sekarang ngejalanin semua...coz gw ngerasa semua yang gw dapetin sifatnya temporer.. aduuh ya udahlah..gw gak ngerasa sendirian... umm at list saat ini... nextnya?? umm pasrah..hehehe