Akhirnya nonton tante Diana juga *Okt.05.08* di ritz caltron pacific place, whaa, dmulai dari pengen banget keliatan special, pake rok (wekeke) anting nyokap n high heel (walaupun ternyata dia bilang aneh,n makeupnya ketebelan hehe) trus ngantri lumayan panjang coz kita gak tau kale ternyata antrenya didalem, kirain diluar, kok tenang2 aja wekekeke, mulai jam 20.30 gara2 banyak orang indonesia yang gak tertib, trus pas mulai seneeeeeeng banget coz tebakan kita bener lagu pertamanya *I love being here with you* luv that song, coz I luv being there with him to...hehe trus ada lagu kita heheheh *Lets fall in love* tyus ada lagu gueeee *S'Wonderfull* n gw seneng banget coz dia appriciate abis, dia seneng gitu pas lagu s'wonderfull dinyanyiin..teneeengnyaaaa..
walaupun ada opa2 yang nyebelin coz sepanjang lagu ganguu banget, nyanyi2 (tapi untungnya pas dua lagu diawal dia gak gangguin) walaupun sound system n persiapannya kurang mateng tapiiii waah senangnya nonton konser special, bareng orang yang special... misalnya dia temen aja, gw dah seneng coz he luv jazz to, dan beberapa lagu yang nggak banget bagi gw, juga nggak banget bagi dia, n yang gw bilang asik, dia juga seneng (gak usaha dibuat2) apalagi dia orang yang special buat gw, huaa gw makin seneeeeng double senengnya..... whaa Thanks God, coz udah mempertemukan kita berdua, gw gak bakal nyesel apapun yang terjadi...coz indaaah banget buat gw (tu kan ampe nangis nulisnya) berarti kita ngehabisin september n oktober yang menyenangkan... dari ultah dia (surprise yang aneh wekekeke) jalan2 beberapa kali lumayan lama, hehe n pengalaman ngabur bareng dia, sampai konser yang bikin gw seneeeng banget.... hehe cepuluh oktober bakal ada hal special apalagi yaaa?????