Doux mémoire bukan yaaah?? di 10 october 2008 usia gw genap 22 eeeeuy...hiip hiip horaaay...dimulau dari jam 08.00 dinner yang romantic abis, dibuatin steak yang enak umm trus sambil dengerin diana krall..soo sweet... hehe jam 12 dikasih surprize yang huaa indah..ampe nangis..hehe ice cream cup sebagai pengganti cake trus lilinnya 22..hehehe trus dikasih gift seperangkat alat masak (lhooh!!) makasih bonyiiii... gw speechles waktu itu..hehehe cenengnya...trus mam ciangnya beef stew yang enaak..umm hebat eeuy pinter masak..hehe
, Tapi setelah itu banyak hal yang bikin gw sebel, dari dimainin orang kecamatan, sampai jasa kurir gebleg...n orang sekantor pura2 bete tapi malemnya "surpriseee"gw diguyur gebyuuurrr... pake kopi sama aer sampai badan gw basah semua...waah..trus gw ganti baju pake baju yang wierd abis pake atasan cardigan ibu2 sama roknya tanktop ballon yang dijadiin rok..wekekeke..trus pake sendal jepit warna warni gak jelas wekekekeke...
eeeeeh..malemnya ada kejadian gak ngenakin, balik2 dari rumah , mama juga dateng, trus lagi beres2 n makan, tetengga kost depan gw diusir gara2 pake kompor listrik, waa ribut2 sempet rame n gw dibilang tukang ngadu, sebel banget, gw jadi berantem sama orang yang sok preman, trus mina berantem dibawah..sumpah pas dia bilang "ayo sini bawa cowo lo..kita berantem, gw tunggu dibawah" asli takut gw ngeri ..coz pikiran gw preman bakal gak mikir dua kali buat nyakitin orang, n gw gak rela orang2 yang gw sayang disakitin gara2 ha yang blom jelas juntrungannya, udah sempet ketakutan n pengen pindah, sampai mo minta lindungan preman, whaaaa... tapi akhirnya untuung aja pak Kumis yang nggak laen n nggak bukan adalah bapak kost gw..dia tuh yang megang keamanan cawang dkk (reman getooh) akhirnay gw ngerasa amaan..minta lindungannya ya paak..hehehe