ya ampuuuuuuuun File ilang gara2 kecerobohan gw di kamis malem...gila..gw sampe gak sadar kalo ternyata gw yang ngedelete file...satu antor heboh..umm ada yang lebih heboh lagi...yaaaa GW.... aaaaaaaaaa....
Kronologisnya gini :
1. Udah jam 11.00 WIB gw ngerjain project bersiin cropingan pohon yang pinggirannya masih putih
2. Gara2 kecapekkan gw langsung nyetop kerjaan gw..
3. gw lihat di dekstop gw anjrit file dah penuh banget kayaknya semua orang gak tanggung jawab buat
naro2 file gak jelas....
4. Gw berinisiatif ngehapus file2 gak jelas...umm pada waktu itu gw masih buka folder share...
5. trus gw empty trash..and shut down...
6. Balik......
...........
7. bangun jam 07.30 ...leyeh2 bentar truss mandi...
8. ke kantor jam 09.12 nyampe trus buka2 file (niat nerusin kerjaan kemaren)
9. buka2 folder trus tiba2 muka gw pucet (tadinya sih santai aja)
10. Masih ngupil sambil nyari folder
11. sadar langsung teriak "AStagfirullah" filenya ilang bo!! jangan2 tadi malem gw gak sengaja buang
12. seisi kantor yang tadinya bilang gw lebai coz teriak2 akhirnya pada heboh..
13. gw takut Mode:ON jangan2 bener..gw yang "ngehapus file.... (D'ooh)
14. ngerasa bersalah mode : ON..gw kutakuprek di komputer ngerjain filenya pleketiplek...(hiks)
15. DI artist gw nanya "kenapa sih" (masih tenang) lama2 "APAAAA!!!" (aduh gila gw makin panik..kan gw tersangka utama jo!...

16. ampe gak sempet makan.... gw disuapin ama traffic...
17. akhirnya dari jam 10.10 - 17.15kerjaan selesai juga...hehe ngebut..but..but
18. susah sih pyuuuh!! ada hikmahnya tapi yaa biar speed gw maik bagus, biar gw makin ati2, makin teliti, blablabla deh...pyuuuh akhirnya sekrang selesai juga sih..

btw file yang kemaren gak ketemu...walaupun dah pake recovery software.. :p