Wekekekekek...abis drop se drop2nya..gw berhasil menaikkan berat badan gw..wekekeke..belum jelas sih berapa karena gw juga blum nimbang, umm mencapai angka berapa yaa???
tapi yang jelas gw seneng banget..
aduuh program gendutnya mungkin dimulai pas gw sakit beruntun
<(flashback : berapa minggu lalu gw mulai sakit, dimulai dari maag kecil, lalu maag kronis+ diare udah sedikit sembuh malah iritasi hidung, karena takut kena sinus periksa ke dokter, ternyata baru gejala, luamyan sakit daerah sinus+ radang tenggorokan , abis itu dikasih antibiotik n blablabla. tapiii ternyata gw alergi obat yang namanya metyl acid (lupa deh, gw pikir gw cuma laergy sama salicylid acid) alhasil gw biduran..pyuhh selama 2 hari gw gak ngantor (karena blum tau ada alergi, gw terus ngonsumsi obat biduran gw makin parah) trus sadar kalo obat itu yang bikin gw alergi, gw stop pemakaiannya, akhirnya bisa mandi..tapi malem2 n dalam keadaan capek (maklum 2 hari gak mandi gw gerah) eeeh abis itu gw masuk angin..whaduuuh parah..eeh temen gw berbaik hati mijetin gw, umm but kayaknya gw sedikit keseleo...akhirnya gw sakit pinggang+ masuk angin parah...trus coba terapi Ceragem (anjrit panas banget, udah kayak percobaan masuk neraka) trus abis itu, balik ke traditional help.Pijet urut..hehe maklum udah mulai athsma (gejala)..but Thanks God gw mulai sembuh..ya gak langsung sih..cuma berangsur-angsur pulih..naah abis itu nafsu makan gw mulai banyak..n gw mulai menggembung (dikit) at least pipi gw gembulan (hehe senangya) kemaren duakali jo broken heart dalam waktu 6 bln..bikin gw sakit parah..hehe (kenapa gak coba fleksibel aja) n sekarang gw dah mulai nikmatin hari gw...I'm happy now...like my favourite Singger say "Devil's May Care"
hahaha...u'll seee the different of me ...
before and after...hehehe
wait.......