1 harian kemaren gw mencoba bebenah diri..memulai untuk menerapkan prinsip hidup holistik (weeeh berat tuh) mulai membersihkan semua yang kacau di kamar kost gw, n mulai masak lagi hehehe (walaupun masakan gw masih asiiin banget, emang iulah gw...citarasa sup upil wekekekeke) walaupun masih banyak yang bikin gw pusing hari ini..tapi teteup aja gw bahagia.. hehehe cuma sayangnya prinsip hidup itu blum bisa gw aplikasiin sepenuhnya, well banyak halangan. hehehe tapi gw dah mulai menghargai diri gw, dimulai dari sarapan dengan piring lagi + minm susu pake gelas lagi (wekekek, kebiasaanya kayak barbar, minum n maem dari bungkusnya) "perasaan.... dulu gw teratur yak??!!".... dan sekarang dah mulai mau menyeimbangkan semua lagi..biar hidup gw lebih stabil..heheheheh...... oiya apa hubungannya ama baju baru distrika n dicuci?? hubnya adalah gw barusan nyuci n nyetrika, jadi ada baju baru (umm nyaman banget dipakenya..maklum cucian kotor numpuk gak kecuci cuci) gak mau laundry mahal (kok ga ada yang kiloan ya di t4 gw??) hmmh... lagain sebulan lagi gw terpaksa nyuci, dah beli perabotanya bo! hehe..udah aah