HAyoooooo...CEpETTTTT...berangkat!!!! dah jam 9.00 Tapi AARgGh.... batu es di kulkas dah terlalu penuh ampe kulkas gak bisa nutup.... mau gak mau gw harus ngurusin itu, waaa baju betumpuk2 berantakan banget yah.... harus dirapiin, waah susu gw rusak (hiks sayang padahal masih banyak) huaa.... trus WadhooH harus keramas n niat sholat, abis dapet (mulai kembali kepada-Nya) hehehe..... ;p .... dua hari di bandung bikin cucian makin numpuk, mana laundry n jasa cuci gosok di daerah gw mahal lagi...huaaaa..gimenong neeeh... clumsy dummy silly girl.......umm masih ada beberapa bahan makanan (patties 3 biji, sosis 2 biji, n kentang beberapa jumput...aneh kok masih ada sisa ya??) langsung gw goreng brus2 n gw makan (waah maafkan saya ya tubuhku..dah dosa banget makan greasy food coz minyaknya gila2 an n gak sehat) weeek ice cream leleh pas ngelelehin es batu di freezer (tau besok rasanya kayak apa) waduh karpet item bau lagi nanti (my tiny winnie room tar bau lagi) ..mana agen air mineral di deket kos stokya abis lagi aah terpaksa minum teh dalam kemasan (kasian ginjalku sayaang) ummmm akhirnya selesain juga..tapi ups!! dah jam 10.00..... waaaaaaa ancur..... gak ada hair dryer..jadi kering secara natural... umm semoga orang gak mikir macem2..wekekekkekek... trus baju gw...waduh stoknya abis..pake apa lagi ya..umm mix and match sama yang mana yaah......waaaa gw butuh belanja... tapi duit gw tingal berapa yaah?? ummmm... gak kebayang gak ada mama.. I miss u mom.... (kesannya gw ketergantungan banget yah?? hehehehe..biasa juga ngerjain apa2 sendiri) dudududududu..... upsy yuPsY!! dah jam 10.00 emang harus berangkat..jalan kaki lagi lewatin rusian roulette way..... dengan rambut basah dan penampilan yang berantakan abis...hehehehehehehehehe....